Cara Paling Optimal untuk Mendapatkan Banyak Penguna Aplikasi Anda
Sudah beberapa banyak buat app dan unggah di playstore tapi yang di unduh masih dikit ? atau pun tak ada?
Simple Apps Mastery ialah tutorial yang mengulas perihal metode Optimasi System Android di Playstore agar mendapatkan banyak download secara organik, tanpa seharusnya keluar duit untuk Ads.
Kecuali tutorial ebook, Anda juga akan memperoleh video cara-cara yang dapat Anda pelajari kapan saja.
Dengan metode simpel yang dibahas di panduan ini, Anda bisa memperoleh banyak pengunduh aplikasi Android Anda di Play Store.
Anda juga akan menerima banyak source code Android Sanggar, Eclispe dan Tool Repacks (Versi Dipungut) sebagai bahan listingan di Playstore.
Simple Apps Mastery ialah tutorial yang mengulas perihal metode Optimasi System Android di Playstore agar mendapatkan banyak download secara organik, tanpa seharusnya keluar duit untuk Ads.
Kecuali tutorial ebook, Anda juga akan memperoleh video cara-cara yang dapat Anda pelajari kapan saja.
Dengan metode simpel yang dibahas di panduan ini, Anda bisa memperoleh banyak pengunduh aplikasi Android Anda di Play Store.
Anda juga akan menerima banyak source code Android Sanggar, Eclispe dan Tool Repacks (Versi Dipungut) sebagai bahan listingan di Playstore.
Sebelum mempublikasikan aplikasi ke kios aplikasi, seperti App Store atau Google Play Store, ada pantasnya Anda mengenal dengan jelas apa itu fungsi dari ASO atau App Store Optimization. ASO berfungsi layaknya SEO bagi web, menjadi "lead" untuk membawa pemakai mengamati aplikasi Anda. Dikala user sudah memandang, hal selanjutnya yang penting dilakukan adalah bagaimana aplikasi yang sudah Anda buat cakap membawa para pamakai untuk mengunduh, menerapkan, malahan menjadi loyal user.
Fungsi penempatan aplikasi di warung aplikasi yang ada adalah supaya secara berkelanjutan Anda mendapatkan pemakai yang men-download aplikasi dan menggunakannya secara rutin. Idealnya kegunaan kios aplikasi bukan hanya menerima traffic, namun juga memperoleh konversi pengguna.
Fungsi penempatan aplikasi di warung aplikasi yang ada adalah supaya secara berkelanjutan Anda mendapatkan pemakai yang men-download aplikasi dan menggunakannya secara rutin. Idealnya kegunaan kios aplikasi bukan hanya menerima traffic, namun juga memperoleh konversi pengguna.
Kelihatan gampang memang, tapi ada sebagian sistem yang bisa dikerjakan agar Anda dapat mengoptimasi aplikasi Anda di toko aplikasi. Tips berikut ini yaitu salah satu sistem paling dasar yang bisa Anda implementasikan sebelum melaksanakan promosi di warung aplikasi.
1. Nama Aplikasi
Pertama-tama yang harus dipandang tentu saja bagaimana Anda memilih nama yang cocok dengan aplikasi yang Anda buat. Nama tersebut sifatnya mesti menarik, nikmat didengar dan pastinya memorable. Kios aplikasi seperti Google Play sering menjalankan cakupan untuk karakter nama yang akan Anda gunakan, sementara App Store secara tak menentu kadang mengubah kebijakan tersebut. Yang perlu diingat adalah bikinlah nama bagi aplikasi sesingkat mungkin tapi tetap enak didengar.
2. Deskripsi Aplikasi
Pendekatan melalui mengandalkan keyword atau kata kunci untuk penulisan deskripsi pada aplikasi Anda di warung aplikasi adalah sistem yang tak jarang dipakai. Rupanya, berdasarkan survei yang pernah dilakukan, penulisan keterangan aplikasi yang terlalu memfokuskan terhadap fungsi keyword atau kata kunci (SEO) justru sering kali membingungkan pemakai. Yang patut diingat merupakan pemakai tak peduli dengan keyword. Kelompok bahasa yang simpel yang dapat dipahami pengguna.
3. Apabila
Fungsi utama klasifikasi yakni supaya para pemakai bisa memperoleh aplikasi yang relevan layak kemauan. Untuk itu perlu menentukan dengan tepat kategori yang cocok pada aplikasi yang Anda bikin. Mengikuti hal ini dengan tepat digunakan, bisa mempengaruhi hasil pendapatan dan meningkatkan tingkat kompetisi aplikasi Anda dengan aplikasi lainnya.
Untuk mempermudah para pengembang baru menempatkan aplikasi mereka ke level yang lebih tinggi layak dengan bidang-bidang tertentu, Apple mulai memperkenalkan subkategori dari golongan utama. Fitur ini bisa dipakai mulai iOS8.
4. Lokalisasi
Ingat! variasi apapun produk yang Anda buat atau target pemakai seperti apa yang ingin Anda kejar, lokalisasi dalam pengaplikasian bahasa konsisten menjadi hal yang terutama. Para developer aplikasi harus bisa mengadopsi bahasa yang pantas dengan sasaran pengguna. Hindari pemakaian kalimat yang hanya dapat dimengerti pada pasar tertentu. Ketika dengan bahasa setempat bisa membuat aplikasi Anda stand-out dan gampang dimengerti oleh pemakai.
5. Screenshots
Berikan ilustrasi yang jelas peranan dari aplikasi Anda dengan tampilan screenshot yang terang. Screenshot mempunyai imbas yang sama pentingnya dengan deskripsi dan lainnya. Pakai ini masih banyak aplikasi yang belum menggunakan peran screenshot. Untuk itu pastikan Anda menonjolkan dengan ideal screenshot aplikasi yang Anda tempatkan di toko aplikasi. Klasifikasi screenshot untuk bercerita mengenai fungsi aplikasi yang Anda bikin.
Baca Selengkapnya disini...
1. Nama Aplikasi
Pertama-tama yang harus dipandang tentu saja bagaimana Anda memilih nama yang cocok dengan aplikasi yang Anda buat. Nama tersebut sifatnya mesti menarik, nikmat didengar dan pastinya memorable. Kios aplikasi seperti Google Play sering menjalankan cakupan untuk karakter nama yang akan Anda gunakan, sementara App Store secara tak menentu kadang mengubah kebijakan tersebut. Yang perlu diingat adalah bikinlah nama bagi aplikasi sesingkat mungkin tapi tetap enak didengar.
2. Deskripsi Aplikasi
Pendekatan melalui mengandalkan keyword atau kata kunci untuk penulisan deskripsi pada aplikasi Anda di warung aplikasi adalah sistem yang tak jarang dipakai. Rupanya, berdasarkan survei yang pernah dilakukan, penulisan keterangan aplikasi yang terlalu memfokuskan terhadap fungsi keyword atau kata kunci (SEO) justru sering kali membingungkan pemakai. Yang patut diingat merupakan pemakai tak peduli dengan keyword. Kelompok bahasa yang simpel yang dapat dipahami pengguna.
3. Apabila
Fungsi utama klasifikasi yakni supaya para pemakai bisa memperoleh aplikasi yang relevan layak kemauan. Untuk itu perlu menentukan dengan tepat kategori yang cocok pada aplikasi yang Anda bikin. Mengikuti hal ini dengan tepat digunakan, bisa mempengaruhi hasil pendapatan dan meningkatkan tingkat kompetisi aplikasi Anda dengan aplikasi lainnya.
Untuk mempermudah para pengembang baru menempatkan aplikasi mereka ke level yang lebih tinggi layak dengan bidang-bidang tertentu, Apple mulai memperkenalkan subkategori dari golongan utama. Fitur ini bisa dipakai mulai iOS8.
4. Lokalisasi
Ingat! variasi apapun produk yang Anda buat atau target pemakai seperti apa yang ingin Anda kejar, lokalisasi dalam pengaplikasian bahasa konsisten menjadi hal yang terutama. Para developer aplikasi harus bisa mengadopsi bahasa yang pantas dengan sasaran pengguna. Hindari pemakaian kalimat yang hanya dapat dimengerti pada pasar tertentu. Ketika dengan bahasa setempat bisa membuat aplikasi Anda stand-out dan gampang dimengerti oleh pemakai.
5. Screenshots
Berikan ilustrasi yang jelas peranan dari aplikasi Anda dengan tampilan screenshot yang terang. Screenshot mempunyai imbas yang sama pentingnya dengan deskripsi dan lainnya. Pakai ini masih banyak aplikasi yang belum menggunakan peran screenshot. Untuk itu pastikan Anda menonjolkan dengan ideal screenshot aplikasi yang Anda tempatkan di toko aplikasi. Klasifikasi screenshot untuk bercerita mengenai fungsi aplikasi yang Anda bikin.
Baca Selengkapnya disini...
Komentar
Posting Komentar